Wednesday, February 25, 2009

GOOGLE ADSENSE...APPROVED!

Setelah di postingan kemarin aku membahas tentang berita gembira telah sampainya Debit Card Payoneer di rumahku, kali ini ada kabar gembira lagi yang aku terima lewat email yahoo-ku. 

Begini nih ceritanya, kebetulan aku punya beberapa account di yahoo, saat aku mo buka account utamaku ,tidak sengaja masuk ke account yahoo ku yang lain (soalnya pas keluar tidak lewat sign out), pas mo aku tutup ada 1 unread email yang datengnya dari Om Google. Subject dari email tersebut sebenarnya sudah membuat senang hatiku..."Welcome to Google AdSense"itulah judul emailnya. 
Langsung aja kubuka email itu dan setelah beberapa kali ditolak oleh Om Google (kayaknya ini yang ketiga deh), akhirnya pendaftaran account di Google Adsense diterima....HOREEEE!!
Sekarang saatnya memperkaya isi blog yang English Version (meskipun bahasa Inggrisnya masih kacau balau)...



No comments:

Post a Comment

Luangkan waktu sejenak anda...silahkan beri komentar